Sabtu, 29 Agustus 2009

SAJAK HATI

Bahkan hingga malam selarut ini, aku tak dapat menjernihkan pikiranku

Aku merasa tak ada waktu luang untuk benar-benar kosong

Kucoba tuk menutup mata namun hampa

Terus menerus memaksa diri untuk berpikir ketika belum kupahami

Mengapa aku mencarinya dan mengapa aku bertanya akan hadirnya


Ada sesuatu yang bukanlah biasa

Ada sesuatu yang kurasa tapi tiada


Penjelasan yang coba kurangkaipun tak bisa aku dapatkan

Aku takut jika nanti ada yang bertanya padaku akan semua ini

Meminta pertanggung jawabanku akan anehnya tingkahku

Bahkan hingga malam mengundang pagi pun, aku masih terjaga


Dalam tidur aku bersua

Dalam bangun pun aku terus merasa


Oh, aku ingin cepat-cepat bertemu dengan sang Empunya Nyawa

Untuk mengadukan perasaanku yang telah mendua dariNya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar