Sabtu, 28 November 2009


Salahkah aku bila aku memuji matahari yang jelas menyinari bumi

Salahkah aku jika aku bangga akan rembulan yang dengan indahnya terangi langit malam


Salahkan aku jika aku bahagia dengan taman mawarku yang selalu membuat orang bahagia saat melaluinya


Salahkah aku?

Jika aku memang salah, lalu yang benar itu bagaimana menurutmu?


Aku tidak memetik dan mengawetkan mawar yang kusuka

Aku tidak langsung naik ke angkasa karena bahagia dengan rembulanNya

Aku pun tidak serta merta memandangi matahari langsung kala ia bersinar panas di siang hari


Lalu aku salahnya di mana?

Sehingga aku dikurung dan disembunyikan dari matahari, rembulan, dan taman mawarku


Jika aku memang salah, katakanlah...

Biar aku bisa memahami kebenaran dari sudut pandangmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar